Pages

Sunday, August 7, 2011

Anne Hathaway sebagai Catwoman dalam The Dark Knight Rises

Warner Bros telah merilis foto resmi pertama dari Anne Hathaway sebagai Catwoman dalam The Dark Knight Rises. Atau setidaknya, Selina Kyle, non-berkostum alter ego Catwoman. Sulit untuk mengatakan mana tepatnya.
Anne Hathaway sebagai catwoman
Foto datang melalui Slash Film, yang ditemukan di TheDarkKnightRises.com (meskipun tampaknya tidak lagi berada di situs tersebut). Check it out:

Oke, dia terlihat bagus, kurasa. Tapi apakah ini luasnya kostum Catwoman? Atau itu hanya Selina pada pertengahan-transformasi antara pelacur untuk antihero kucing berani? Jangan Anda lewatkan jenis cakar Michelle Pfeiffer? Julie Newmar di telinga? Diskusikan di bawah ini!
Anne Hathaway sebagai catwoman
Update: Tidak mengherankan, Warner Bros tidak melepaskan gambar ini untuk shiggles. Mereka tahu bahwa paparazzi dan kelimpahan pengamat akan mematahkan tembakan aktris (dan / atau pemeran pengganti nya) hari ini, langsung dari set di Pittsburgh, dan mereka ingin mendapatkan gambar yang lebih finessed luar sana pertama.

Anne Hathaway sebagai catwoman
Karena itu, foto mata-mata yang mulai datang dari set yang tidak buruk. Kepala ke Just Jared untuk melihat.

(Dan karena kita semua Catwoman-gila saat ini, pastikan untuk juga memeriksa 5 Askmen itu Catwomen Seru!)

UPDATE # 2: SpoilerTV diposting ini gambar kedua di bawah ini yang mengaku foto promosi Hathaway pada kostum penuh sebagai Catwoman. Seperti biasa, mari kita tahu apa yang Anda pikirkan di Komentar!